Minggu, 16 September 2012

orangnya pergi tapi rasanya tetap tinggal, boleh gak?

Kalo orang lagi jatuh cinta itu kadang suka ketawa sendiri, senyum-senyum mesum kalo liat sms atau bbm sering ngelamun atau berbuat sesuatu yg bukan sifat dia. gue pernah ngerasain yg namanya kayak gitu, ampe ngebela-belain berbagai hal. Sempet juga PDKT beberapa bulan ama cewek yg yah gue pernah posting di post sebelumnya dan ternyata gagal. Entah kenapa awalnya doank mulus, kesini-kesininya malah gak jelas
yah kadang jatuh cinta emang bikin kita lupa kalo harapan kosong itu ada. Jatuh cinta itu indah, indah banget ampe kita gak tau yg mana yg bener dan yg mana yg salah, kebayang terus wajahnya ampe tiap hari kepoin semua akun sosial dia. Setelah kejadian itu gue sadar PDKT lama gak selalu berjalan mulus kedepannya, gak selalu PDKT lama menghasilkan yg namanya berpacaran sampai akhirnya setelah bosan menunggu dateng bidadari baru seorang wanita soleh berkerudung nan cantik jelita bernama G***
ya benar pada akhirnya dia yg ngobatin luka hati gue dia yg bikin gue semangat lagi, dan gue tau kalo gue jatuh cinta sama dia, saat dulu gue perhatian ama cewek sekarang gue di perhatiin ama cewek, mungkin terlalu lama menunggu juga gak buruk setelah pada akhirnya gue mendapat sesuatu yg baik
Tapi kadang suka keinget dulu waktu pacaran atau dulu pas PDKT ama itu, karena walau akhirnya gak bagus, walau pada akhirnya orangnya pergi kadang perasaannya masih tertinggal, kalo gitu boleh gak sih?
Jalan hidup seseorang emang udah di tentuin takdir. Mungkin udah jalannya gue sekarang ama dia ya walau dia gak mao hubungan kita di publish (blog ini jarang yg baca jadi gak apa-apa) dan entah gimana kedepannya sekarang gue lagi ngerasain yang namanya jatuh cinta dan bahagia semoga perjalanan kali ini lancar walau pasti banyak persimpangan dan banyak lubang atau ban kempes atau mogok tapi di situlah menariknya suatu hubungan
Setelah persiapan yg matang, sekarang gue yakin udah siap jalanain hubungan yg baru, dengan kunci kesetiaan, gue dan dia pasang sabuk pengaman berupa moral dan iman, oper gigi dan kami berangkat

finally i found you
and i hope you always beside me in my way
i love you my new world G


stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^