Senin, 13 Mei 2013

Askn me (dan jangan harap gue jawab dengan benar)

kemaren gara-gara Devi sodaranya Assyifa gue jadi bikin Ask.fm menurut gue situsnya keren juga jadi kalo ada yang mau kepo ama seseorang dan orang itu punya ask, dia bisa ngajuin pertanyaan dan lebih hebatnya anonim coy..... gak ketauan siapa yang nanya tapi ya jawabannya tergantung si empunya ask klo gak mau jawab juga gak apa2
nah ini beberapa cuplikan pertanyaan yang di ajuin ke gue

ini udah jelas yang nanya devi -_-


ini yang nanya ihan dan gue yakin 100%


yang nanya apaan coba gue juga bingung jawabnya


pertanyaan yang paling sulit di jawab

jawaban dari pertanyaan ini gue pikirkan dengan sepenuh hati


ini pertanyaan pertama sebelum yang nanya "aku suka makan apel"


yang ini kepo banget pengen tau gue lagi ngapain


yang ini curhat dan kasian banget gak di kabarin padahal move on aja ya


oke sekian kalo mau coba nanya ama gue silahkan cek http://ask.fm/SuperBabin pasti gue jawab ko hahaha


stay in my blog

1 komentar:

Silahkan beri komentar ^_^