Rabu, 10 Juni 2015

flying without wings

bisa aja pake helikopter kan pake baling-baling bukan sayap atau pake baling-baling bambu walau kenyataannya baling-baling doraemon gak di bikin dari bambu

definisi terbang itu jadinya banyak, ada terbang ke langit ada yang bilang kalo seneng hidungnya terbang ada juga yang bilang klo pake obat-obatan tertentu bisa ngefly (terbang juga kan?)
kalo lagi seneng ada berasa terbang? Ada ko
terbang itu kayaknya enak  (maksudnya terbang sendiri ya bukan pake alat atau kendaraan atau mesin) bisa cepet sampai tujuan bisa bebas muter-muter di angkasa bisa ngintip orang pacaran bisa gangguin anak tetangga, bisa ngambil rambutan dengan gampang bisa ngejar layangan tanpa kesikut temen, menurut kalian pikiran gue dangkal? Iya sih gue gak muluk-muluk pengen menyelamatkan dunia dan jadi super hero kalo beneran bisa terbang. Gue sering ngebayangin kalo gue beneran bisa terbang, aneh ya? Terserah sih tapi terbang itu selalu keren di mata gue
kalo terbang gue bisa ada di atas atmosphere ya di bawahnya dikit deh biar bisa napas buat apa? Gue bisa liat dengan jelas lukisan langit di malam hari penuh bintang berkilauan ada bulan ada meteor jatoh kali aja bisa salaman sama superman atau alien yang lagi patrol
gue pengen terbang jadi gak usah beli bensin buat sepeda motor ngomong-ngomong harga bensin juga gak stabil
gue pengen terbang jadi pas dia butuh tadaaaaaa gue langsung ada tanpa ragu tanpa alasan tanpa kesulitan asal jangan nabrak pesawat aja sih :p

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^