Rabu, 18 Juli 2012

Siti "bawel" Rizqiyani

ya tulisan kali ini saya dedikasikan untuk teman saya yang paling ceria di dunia dan akhirat jeng jeng : Siti Rizqiyani atau biasa di panggil yani atau tante atau siti atau apalah terserah kalian mao manggil apa
sekarang mari kita jelasakan pribadi watak dan rupa dia. yak cekedot yani merupakan anak pertama dari 1 bapak dan 1 ibu yang di mana dia punya adik yg tampan yg bernama Anto, Yani di lahirkan berjenis klamin perempuan dengan di iringi alunan irama dangdut bang Rhoma.
parasnya ehmmm parasnya itu ehmmm kalo bilang cantik ntar dia geer, kalo di bilang biasa aja ntar di sambit kolor ama dia -_- ya kalo pernasaran cekedot aja twitternya >>>Siti Rizqiyani
dia punya banyak kelebihan seperti kelebihan senang berbicara dan kelebihan jidat yang luas (Sedikit di poles kita bisa bercermin dengan jelas)
dia emang bawel bawel.... banget iya sekali lagi BAWELLL banget (L nya aja tiga) mungkin dia cocok kalo jadi penyaiar radio atau kenek metromini atau sales popok kudanil (kenapa juga harus popok)
mungkin tingkat kebawelannya seperti gambar ini

Add caption

iya emang agak berlebihan tapi semacam itu deh, oh iya yani punya pacar cowok (ya iya lah) yang super baik atau super penurut atau super junior (*eh) ya sebut saja namanya anggi (emang namanya anggi), iya gue juga gak ngerti kenapa dia nurut ama yani -_-
yap tulisannya udahin aja gak baik ngomongin orang, jadi yani itu sebenernya orangnya bae ko bae banget, dia perhatian (kalo gue belom makan suka di kirim beling) dia juga ya gue jujur dia cantik (terpaksa gue terpaksa) dia enak di ajak ngobrol dia dia enak di ajak maen (bisa minta jajan ke dia) ya pokoknya seru orangnya kalo berniat berteman dengan dia silahkan follow twitternya tapi jangan follow hatinya nanti kalian di smekdon ama anggi

stay in my blog
salam dangdut



2 komentar:

  1. hahahaha ngakak abis gue bin :D
    udah lu jujur aja klo gue emang cantik dari sono nya, dari sono biin :D

    BalasHapus

Silahkan beri komentar ^_^