Selasa, 17 Juli 2012

tolong anggap tulisan ini penting

bukannya gak mao posting ya, niat gue nge blog kadang terhalang oleh berbagai macam godaan-godaan gitu jadi mari selesaikan posting ini dengan cepat hahahahaha
gue juga mo bingung mo nulis apa di post ini, mo nulis cinta jatohnya lebay, mo nulis politik gue gak ngerti satupun, mo nulis cerpen pasti ujung ceritanya adalah upil dan wc
oh iya ade gue baru aja masuk SMA dan ke khawatiran mulai datang menghampiri. di posting sebelumnya (klik ini aja) gue udah pernah ceritain gimana kelakuan ade gue yg ya terlalu cerdas kalo di liat dari ilmu kebidanan  *ckckck
ya gue berharap di SMA kelak dia bisa menormalkan sifatnya dan orang-orang di sekitarnya tidak tertular
bay de wey perjalanan mendapatkan hati seorang ivanny mulai memasuki jalur yg membahagiakan, iya emang lama banget nunggunya tapi mo gimana lagi kan gak bisa buru-buru walau pengen menyatakan tapi tak bisa *tada.....
♪ kalo cinta ya bilang cinta
kalo sayang ya bilang syang
kalo nyesek masuk sumur aja ♫

ya sepertinya penggalan lagunya salah tapi begitu deh pengen bilang cinta tapi ya mo gimana lagi -_-
kata pepatah yg kayaknya udah patah "penantian itu merupakan hal yg paling indah jika kita bisa tau makna dari penantian tersebut" *Iyauguetauguengarang*
oh iya gue sekarang lagi magang banyak perbedaan antara kuliah dan kerja *banyak banget
dan sekarang gue berubah dari mahasiswa menjadi karyawan (sementara)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^