Sabtu, 05 Mei 2012

my amazing genius brader

post ini akan menceritakan adik gue satu-satunya dan tak ada duanya, ya ade gue mempunyai seluruh kelebihan di banding gue, dia lebih tampan (jauh), lebih pintar, lebih tinggi. dan kelakuannya lebih absurd
mungkin karena terlalu pintar ya *ckckck
pernah dulu dia mengajukan pertanyaan super penting ke nyokap "bu ko cewek-cewek aneh sih?, pengen putih trus beli pemutih, giliran udah keputihan malah ke dokter" ya nyokap gue cuma geleng sambil masukin ade gue ke kandang
ade gue sekarang udah mo masuk SMA dan kelakuannya masih sama gak berubah. cerita berikutnya adalah ketika ade gue hendak melakukan sholat (emang rajin dah tu anak) trus sebelom sholat,dia pake kacamata dulu trus gue tanya "de ko pake kacamata? bukannya di lepas?" (ade gue matanya min) trus dengan santai dia jawab "biar kiblatnya keliatan a" (no comment)
sempet juga dulu pas abis mancing dan kejadiannya pas sepupu gue (namanya hanif umur tidak di ketahui kelas 1 smp) lagi sholat isya baru dua rokaat tiba-tiba batal gara-gara ada yg becanda di belakangnya, sepupu gue kesel sambil ketawa-ketawa gitu kata dia "jangan becanda donk hanif mo sholat udah dua rokaat nih" terus ade gue dengan santainya bilang "yaudah sih nif tenang aja tinggal dua rokaat lagi" gue dalem hati yang paling dalem EMANG SHOLAT BISA DI CICIL? *sabar
dan setelah itu sebenernya masih banyak kelakuan aneh dia yang mengegerkan dunia persilatan tapi ya sudahlah tidak perlu bahas lagi -_-
semoga ade gue disadarkan dari sifat absurdnya *jangan ikuti kakak mu nak

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^