Kamis, 26 April 2012

kita sama-sama punya

dua atau tiga hari yang lalu merupakan hari yang cukup agak menjijikan. awal mula adalah ketika si faisal didekati orang bertubuh tinggi besar dan ngajak si faisal salaman, ya gue sempet berfikir dia homo tapi ternyata bukan (selamet), ya ternyata dia sodara faisal yg faisal sendiri lupa akan wajahnya -_- (bego banget sih sal)
jadi gini nih, temen gue yang namanya faisal ini bertampang maco dan ganteng, tinggi 173an badan lumayan gede dan blasteran juga matanya biru (tentu saja tipe pria yang di senangi pria dan wanita). pas usai makan dan minum (di kantin) kita kan nunggu bang kepin nah tibalah keseruan mulai, tiba-tiba dari arah jam 1 ada cowok berambut jabrik yang ngelirik faisal sambil benerin rambut,dan dalem hati gue cuma bisa bilang "mampus ini orang homo" lalu dari arah jam 10 pun ada yang dengan penuh nista ngelirik faisal "mampus dua homo di kantin" ya kali ini ada cowok kemayu yang ngelirik-ngelirik dia. entah kenapa tapi sumpah ya jadi gue nerveus, orang liat bencong aja yg udah hampir berbentuk cewek (yang menjijikan) aja gue takut. apa lagi yg masih berbentuk cowok -_-
maaf ya buat yg homo atau gay kita sudah sama-sama punya kenapa harus mengincar yang bentuknya sama? apa kalian mau saling membanggakan satu sama lain?
ya gue bersyukur yang dilirik adalah faisal bukan gue. oh iya dan dengan bodohnya faisal ngomong sesuatu yang bikin gue tambah jijik "kalo aja faisal membuka hati pasti gue udah laku di kalangan cowok" saat itu juga gue pengen nyiram dia pake kuah mie ayam
stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^