Rabu, 11 April 2012

wajahmu mengalihkan aktiva ku

entah kenapa niat gue buat nulis selama beberapa bulan terakhir jadi hilang entah kemana. semao bahas apa tapi yua subenernya masih bingung mao bahas apa tapi mari lanjut saja seperti biasa.Senior-senior gue yg semester 6 udah pada magang semua ckckck, termasuk Lulu, Dina dan defi yg merupakan biang keladi dari semua aktiffitas menyenangkan gue di jakarta. sedih sih gak ada temenmaen lagi biasanya kalo pulang kuliah kita maen poker atau nongkrong di lobi atau nongkrong di sevel (sepel) atau maen poker, tapi sekarang kuliah pulang kuliah pulang kuliah pulang kuliah pulang ect. hidup yg terlalu dtar emang sesuatu banget kerasanya kalo kata si Fatah "hey tolong gak asyik" (yah begitu lah kalo cowok bertampang maco tapi ehm....).semoga masa-masa hambar ini cepat berlalu.
dan ternyata sodara sodara sebangsa tanah dan sebangsa air gue udah semestr dua dan bentar lagi uts Ya Alloh cepet banget dah -_-" , perasaan baru kemaren masuk sekarang udah mo semester 3 aja. semoga taun ini banyak anak-anak 2012 yg masuk AAJ *amin
berbiara tentang AAJ (Akademi Akuntansi Jayabaya) pasti belajar akuntansi, akuntansi berbicara tentang pembukuan, dalam pembukuan ada yg disebut Aktiva
ya mari kita bahas aktiva atau gak usah deh
gue lagi penasaranama 1 orang cewek yg gue gak tau namanya, kalo menurut info yg beredar dari burung-burung gereja dia anak FE. wanita ini ya tampangnya super manis sampe kita (kevin dan gue) ngasih julukan dia si manis (sekilas terdengar seperti nama kucing) dan kita, ampe tulisan gak jelas ini di tulis, sangat amat penasaran ama namanya. dan stupidnya kita gak ada yg berani kenalan.
yah mungkin gue emang gak bakal tau siapa namanya walau sering banget ketemu di kampus, tapi hai dirimu yg kami juluki si manis saya ngefans sama kamu. sumpah manis banget mungkin pas kecilnya masuk ke adonan gula kali
Dia FE dan udah pasti belajar akuntansi gue juga sama belajar akuntansi berarti kita sama2 tau apa itu Aktiva entah kenapa sepertinya Aktiva  gue semuanya di kredit masuk Aktifa dia
yah lagian suka ama orang wajar kan dan gue emang gak minta untuk lebih jauh dari ini karena gue punya janji dengan seseorang dan gue harus tepatin janji itu :)
*tsah.....
sekian postingan kali ini

stay in my blog
salam dangdut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^