Jumat, 13 April 2012

ksatria berhelm tanpa baju ketat

tulisan ini kebeneran gue tulis di warnet karena gue lagi ada di kampung halaman gue tercinta, emang deh udara pedesaan itu sangat-sangat menyegarkan otak, setelah berminggu-minggu terkena polusi udara, suara, orang gila dan waria di Jakarta
kita pasti inget dulu pernah nonton yang namanya Power Ranger, atau Kesatria BH Hitam eh Baja Hitam.inget kan inget kan? dulu kalo lagi SD rebutan jadi ranger merah ya kalo di fikir emang dulu aneh tapi ya namanya juga anak kecil.
mereka emang keren banget gak kenal takut lawan monster yang gak jelas dan menang mulu (kalo kalah pasti tiba-tiba ada keajaiban dan tetep menang). mereka selalu nyembunyiin wajah (identitas) mereka karena gak mao musuh atau orang-orang tau siapa mereka sebenarnya (jelaslah)
sebenernya gue juga pengen kaya mereka pake helm tapi gak pake baju ketat terus gak di anggap orang sarap soalnya ada satu hal yang pengen gue lakuin "kenalan ama si manis". ya emang tipe cowok tuh beda-beda. ada yang playboy, ada juga yang palygrup.ada yang pemalu,ada juga yang malu-maluin.
gue sebenernya bukan tipe cowok pemalu.tapi, entah kenapa emang gue lemah banget ama cewek. gue gak pernah bisa kenalan ama cewek. padahal gue ama kepin udah penasarn banget ama dia -_-
sebenernya emang gak penting tapi tetepaja penasaran
kalo aja bisa jadi ksatria berhelm tersebut terus ngedeketin dia sambil bilang "mba boleh tau namanya gak?" trus dia jawab "oh boleh nama saya ......" terus temennya bilang "eh ada teroris" "...."
tapi kayaknya walau udah berhelm gue tetep gak berani deh -_-
semoga gue masih sempet tau nama dia karena masa kuliah itu bener-bener sebentar
ya emang tulisan ini gak menarik dan ampe sekarang gue masih pengen jadi power ranger merah
udah ah dadah

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^