Minggu, 15 April 2012

di sofamu aku beriler

yak sodara-sodara setelah di nantikan berabad-abad (2 tahun) akhirnya saya bisa malem mingguan untuk pertama kalinya ama teman wanita saya, mo di bilang pacar gak bisa soalnya gue belom di terima jadi pacar, itu juga bisa mamingan gara-gara gak bisa pulang soalnya hujan angin badai nestapa. dan bodohnya yang gue lakukan saat malam mingguan berdua di bawah lampu neon yang sik asik adalah "tidur", ya benar gue telah dengan amat sangat sukses membuat kesan malam minggu yg indah menjadi lautan iler (yang untungnya dia gak nyadar gue ngiler).
emang ya otak sebelah tenggara gue yg mengatur kinerja otak buat tidur kayaknya kuat banget deh, entah hobi atau doyan tiap ketemu bantal bawaannya tuh menggoda abis, apa lagi bantal pink motif kucing *eh
ya penyakit doyan tidur emang turunan sih, ade gue aja bisa tidur ampe 12 jam tanpa pusing (-_-). dia emang jago banget buat tidur, kalo ada lomba tidur kayaknya dia bisa menang dengan mudahnya tanpa nyogok. kalo model nobita dia bisa bikin sekolah tidur gitu
dan kecepatan perjalanan dia dari sadar menuju tidur itu bisa di itung dalam hitungan detik. gue emang harus belajar banyak dari dia ckckck
oh iya buat seseorang di sana yang namanya gak bakal gue sebut (febbie), besok itu harusnya kita udah pacaran 2 taun 11 bulan loh -.- tapi banyak banget masalah ampe kita kepisah dan sekarang berusaha mencoba kembali seperti dulu dengan ego yang kita miliki masing-masing
semoga kali ini lebih baik dan hati kita bisa di pertemukan kembali (ngarep)
*malahcurhat
apa lagi ya?
udah deh

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^