Jumat, 20 April 2012

gak perlu nunggu lulus

akhirnya gue tau nama si manis *engingeng* namanya adalah ......... untuk sementara nama di rahasiakan hahahaha ya sekarang gue udah gak jadi mahasiswa penasaran yg keliling kampus dengan kaos putih dan rambut panjang (emang setan?). berkat temennya kevin gue jadi tau siapa namanya. setelah tau namanya gue langsung gooling sekitar 15 menit dan gue dapet semua datanya dari mulai Fb, twitter, ampe blognya juga (fans fanatik nih)
dan sodara-sodara sebangsa tanah dan sebangsa air, gue gak perlu nunggu ampe lulus buat tau nama dia (ya memang keberuntungan itu datang dari mana-mana)
ya sepertinya dia sudah punya pacar dan semoga dia bahagia sama pacarnya (kalo emang beneran punya pacar) karena perasaan gue tuh kalo di ibaratin kayak anak-anak cewek yg ngefans ama JB atau SUJU (seperti itu kira-kira). gue udah mentionan juga ama dia huehehehe tapi ya perasaan fans kan cuma sebatas itu, tetep aja hati gue masih berkiblat ke wanita soleh berkerudung nan jauh di jatinangor
sementara gue udah seneng bisa tau nama si manis, si kevin masih penasaran ama nama si embil. berjuanglah bang kevin di manapun anda berada, apapun usaha anda, anda pasti akan segera mengetahui nama si embil
oh iya menurut kabar yg beredar si embil tuh anak FH Jayabaya
ya sudahlah itu urusan bang kevin yg penting gue udah tenang (huehehehe)
*kalo kepin baca ini, "tenang pin gue pasti bantuin lo" (tapi gocap dulu)

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^