Senin, 05 November 2012

The Moment That I'll Miss - Part 1

hari jumat kemaren gue pulang ke desa Ciseureuh-Cipanas-Cianjur-Jawa Barat-Indonesia-Bumi-Bimasakti , kota nan sejuk dengan ac yg gak bisa di matiin kalo malem. ya cuma 3 hari sih tapi 2 hari terakhir itu benar-benar menyenangkan. setelah penantian 2 bulan akhirnya gue bisa ketemu pacar gue *yeah*.
awalnya kita janjian ketemu di sekolah dia (ya mantan sekolah gue juga), awalnya agak deg-degan juga secara belom pernah ketemu langsung. agak lama sih mo ketemu dia soalnya sembunyi-sembunyi dulu dari paparazi (enggak deng), akhirnya kita ketemu di kelas (gak tau kelas apaan gue lupa) ya di sana dengan suka cita gue ketemu dia, ya dia wanita yg selama 2 bulan menempati hati ini dengan sabar dan penuh kasih sayang. pas ketemu ,dia gak canggung kayak emang udah pernah ketemu sebelumnya, dan ternyata dia lebih dari yg gue bayangkan (gak perlu di jelasin yg pasti dia lebih dalam banyak hal). 
gue sempet di ledekin ama ade gue ya emang ade gue kampret tingkat akut udah stadium 9, pacar gue ampe marah gitu ke gue. padahal gue gak ngapa-ngapain tapi kemarahannya cuma sebentar. kita pacaran di sekolah bentar, ngobrol-ngobrol, sempet di tampar dia juga dua kali (dengan sepenuh hati). oh iya, dari sebelom ketemu dia udah pengen nampar sih, akhirnya hari sabtu kesampean juga cita-cita dia. kalo mo di deskripsikan setelah ketemu langsung, dia anakanya asik, imut (kecil), lincah, enak di ajak ngoborol dan welcome banget ama gue. setelah ngebandingin badan kayaknya beda badan kita agak jauh (lebih tepatnya badan gue gemuk). sebenernya gue agak kasian juga sih ama dia kalo berdua ama gue jatohnya kayak "beauty and the beast" tapi ya bodo amat apa pendapat orang yg pasti gue tau dia sayang ama gue *pede abis* 
dari sekolah gue ngajak dia ke daerah Cipanas ya sekedar nyari makan ama dia (walau yg makan gue doank) pas di angkot (motor gue di pake ade) kita biasa aja cuma saling menatap ama ledek-ledekan, begitu di Cipanas tiba-tiba dia ngerangkul tangan gue gitu terus dia ngedekap tangan gue *bahagia*. sambil jalan menuju tempat makan dengan cuaca yg sejuk sedikit mendung, kita berjalan sambil bergandeng tangan. gue sempet mikir dalam hati "kalo pun harus jalan lebih jauh lagi, dengan posisi seperti ini dan berdua denganmu, gue mao ko (tapi dia gak mao)". kita berhenti di tempat makan, gue mesen mie ayam, dia mesen pempek (yg akhirnya gue abisin). lagi enaknya makan mie ayam (dengan brutal) tiba-tiba dia ngeluarin bungkusan cantik nan eksotis berbentuk kotak terus dia bilang "nih a" gue agak aneh juga, ulang tahun masih lama terus tanggal jadian juga tanggal 5 dia ngasih tanggal 3 ya karena penasaran yaudah gue tanya "ini apa yang? hadiah ulang tahun?" terus dia jawab "bukan ko itu mug couple aku juga punya satu di rumah. itu kalo di dempetin jadi kayak satu gambar" sumpah gue seneng banget, baru jadian 2 bulan padahal dia udah ngasih hadiah yang dari 3 bulan yg lalu pengen gue beli (iya gue pengen banget beli mug) entah dia bisa baca hati gue atau gimana yg jelas hal itu manis banget

besoknya............... to be continued.......

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^