Rabu, 09 Januari 2013

apalah arti UAS apalah arti Pengawas

SELAMAT TAHUN BARU (iya telat bodo amat)
Tahun yang baru ini tidak di awali dengan kolor baru atau seragam baru (emang anak SD) tapi tahun baru ini di mulai dengan UAS (Ujian Akhir Semester). yap benar sekali UAS, sekali lagi UAS......
UAS adalah suatu kegiatan dimana Dosen memberikan soal-soal yang di maksudkan untuk menguji kemampuan mahasiswanya setelah selama satu semester di beri materi yang tak terhingga jumlahnya. UAS terkadang begitu mudah dan terkadang teramat laknat tapi apa mau di kata harus di hadapi dengan senyuman (sinis). UAS hari pertama gue teramat kampret dan tidak manusiawi karena dosennya sebelom UAS bilang "Soalnya sama ama latihan ya cuma beda angkanya aja" setelah gue liat tu soal "APANYA YANG BEDA ANGKA INI MAH SOALNYA AJA BEDA!!!!!!!" iya kampret banget kampret maksimal kampret badai, batman aja kalah kampret. saat sibuk mengerjakan soal uas entah kenapa pengawas tiba-tiba hilang, lalu para ninja pun beraksi lompat sana lompat sini mencari jawaban ninja Kevin lompat ke ninja Ega buat ngambil henpon lalu ninja Kevin pun chat sama simi-simi sambil makan (serius ini mahasiswa makan sambil chat ama teman virtual bukannya ngerjain soal). Ninja Fatah pun beraksi dengan hapenya foto-foto (jangan ikuti mahasiswa ini) dan akhirnya gak ada yang ngerjain tu soal pas gak ada pengawas.
Hari ke dua soal UASnya lebih aduhai. kali ini UAS Sistem Informasi Akuntansi di kertas soal ada tulisan "Open Book" dan gue baru mao buka buku terus mikir "apanya Open book, dosen masuknya aja jarang sekali masuk bukan ngebahas pelajaran terus YANG MAO GUE OPEN APAAN DONG?" sumpah napsu dah. Tapi yaudah lah ya udah kelewat ini lupakan saja masa lalu.
Tahun baru kemaren kebeneran gue ada di tempat lahir beta, maksudnya daerah cipanas dan malem taun baruan gue lewatin berdua bersama kekasih hati *huwoooooo* yap gue sukses pacaran atau berduaan selama setaun (rekor muri pecah nih jadi berkeping keping). malem taun baru di lewatin dengan nempelin pajangan di kamar dia terus kita bersenda gurau sambil melepas rindu karena siangnya gue harus kembali ke Ibu Kota untuk mencari sesuap berlian *jengjeng

Stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^