Kamis, 01 Mei 2014

#HIKA Cosplay? yes we did it

sekarang gue mao ngebahas atau tepatnya aplod foto cosplay. ada yg belom tau cosplay itu apa? silahkan cari aja di google.
jadi gini tanggal 27 April 2014 gue dan temen-temen gue (nyoba) ikut lomba cosplay yang di adakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), nama acaranya IPPAN MATSURI ( cek twitter @IppanMatsuriUPI ). kita merupakan pendatang baru dan bener-bener nyoba debut cosplay, temen-temen gue sering liat event cosplay tapi gue baru 1 kali -_-. tapi gue memberanikan diri ikutan temen-temen gue. nah menerut penuturan temen-temen gue rata-rata cosplay yg tampil di event-event yang ada itu mereka menjuar plot cerita yg apik dan bagus serta kostum yg menunjang, nah kita gimana? oke kita sempet bingung mau cosplay jadi apa. cosplay yg gak ribet di kostum karena dana emang gak banyak, bisa ngejual, banyak yg tau serta bikin penonton seneng. jadi kesimpulannya kita cosplay jadi Mortal Kombat, tau kan? dulu ada pilemnya dan gamenya pun banyak yg tau deh. gue meranin Sub Zero dan temen gue Aditya jadi Liu Kang, kebeneran gue sering nonton pilem silat yg berantemnya mantep dan gue belajar beladiri juga, gue coba terapkan deh, yg bikin cerita Aditya dan yg bikin koreografi fightnya gue (sombong ya? bodo amat). yg berperan di sini gak cuma kita berdua, ada Aji ada ihan ada dodi dan juga ada sasa serta ayu (mereka penonton bayaran, link twitternya sengaja gak di kasih nanti ada yg naksir)

kita latihan di tempat seadanya dan bikin rekaman suara pun di tempat seadanya (kosan adit) dan Alhamdulillah penampilan perdana kita sukses, tau dari mana? karena gue dengar banyak suara tawa juga tepuk tangan
oh iya grup cosplaynya di namain HIKA (@pasukan_hika) kalo mau tau hika itu apa silahkan tanya adit
dan berikut ini foto-foto kita pas cosplay, gak banyak sih tapi ya lumayan buat di share hahahaha


namanya hika bom, bagi yg menyentuh bakal meledak dan langsung jadi anggota (gue boong)
ini teteh panitia klo gak salah namanya mia yg di belakang aji yg di sebelahnya adit
gue lagi mao tusuk mia dari belakang biar galau

ini gue ama aji ceritanya jadi yakuza sebelom gue jadi sub zero
tp gue lebih mirip blade apa lagi klo ada kacamata item -_-
ini gue ama aji lagi berebut wilayah kekuasaan
nah gue udah berubah jadi sub zero lagi foto ama ayana JKT48 (boong deng ini sasa)

 ini lagi perform sama adit

berikut adalah adegan gue kalah dan gue gak rela soalnya penonton seneng banget gue kalah *kamfret*
setelah perform kita makan (konsumsinya banyak banget serius)
ini ada yg minta foto gue mungkin mahasiswa upi atau anak dari ibu mereka (kasian mereka di foto ama gue)
ini ama tokoh mortal kombat juga johnny cage (bhahahaha padahal bukan tapi mirip)
adezig dezig *mati*

yap foto yg laennya bisa di liat di twitternya Hika

dan foto yg paling menggembirakan adalah yang ini..... jeng jeng......

alhamdulillah :D

iya Alhamdulillah yaaaaa hahahaha. videonya belom sempet di aplod dan bagi yg penasaran sama aksi kita bisa liat di event berikutnya (semoga ikutan lagi)

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^