Selasa, 25 Oktober 2011

kebo sawah mabok

hari ini gue sukses tidur lebih dr 12 jam (bego apa doyan?)
mo tau kenapa? d post yang kemaren gua bilang kan kalo gua mabok liat akuntansi. ya benar sekali saudara-saudara seperguruan sebenernya baru kemaren gua bener-bener mabok plus kepikiran ampe malem ama tu soal-soal dan memang kondisi fisik gue emang kurang fit sih (alasan)
emang deh tu soal membawa mimpi buruk ampe bangun gue keringet dingin kayak mimpi dikejar-kejar setan padahal orang laen ngerjain soalnya biasa aja apa memang gue ini kelewat pinter ya?
ah sudahlah jangan di pikirkan semoga hari esok lebih baik (selamat pagi emak.... selamat pagi abah....)
hari ini niatnya gue mao ngerjain soal-soal matematika yg banyaknya melebihi bulu ketek gue. yah semoga di beri kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugas gue (aaammmiinnnn)
stay in this blog ya pren :*

*kalo gue gak posting selama beberapa hari artinya gue di bawa ke UGD dengan mulut di penuhi tugas matematika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^