Kamis, 27 Oktober 2011

terbukanya gembok cinta

oke gue masih idup dan gak mabok matematika (liat post sebelumnya)
hari ini tuh gimana ya?
iya gue galau
iya hati gue ancur
iya jiwa gue remuk redam
ya kesimpulannya lo pada tau lah
IYA GUE PUTUS :'(
setelah 2 taun ampir 6 bulan gue jalanin hubungan ini yg gue kira bakal langgeng akhirnya berakhir juga
kalo dipikir-pikir salah gue juga yang terlalu cuek. gara-gara LDR (long depresi remember it) gue jadi seenaknya di sini
kalo di bilang masih sayang ya iya lah gajah ngesot bisul juga tau isi hati gue
kalo di bilang bosen ya gimana ya? 2 taun bukan waktu yang bentaran juga sih
kalo di bilang gue cape ya iya juga gue cape, sedih si sebenernya gak tega. tapi kalo gue lanjutin cewek yg sekarang jadi mantan gue juga kasian. yg biasanya dapet perhatian penuh dari gue, sekarang setengahnya aja kaga ya ampun gue jahat banget deh -_-
ngerasa bersalah banget tapi kalo gak putus dia lebih kasian
semoga kamu yg di sana bisa mendapat yang lebih baik dari gue ya :)
maaf gue banyak banget bikin lo sengsara :(


jadi inget dulu kalo berangkat bimbel bareng, kita ujan-ujanan trus ngebalap truk ayam yg baunya naujubilah kaya ketek tyranosaurus sambil dia melukin gue di motor seakan gak pernah lepas
dia sering bilang gini kalo lagi di jalan "jangan tinggalin aku ya" dan gue jadi sedih kalo inget itu
trus gue sering banget minta makan ke rumah dia kalo lagi apel (kismin deh)
kalo jalan-jalan kita sering banget makan terutama makan mie ayam iya mie ayam emang favorit banget deh
kadang-kadang kita maen ke kebun teh, sejuk, hijau, adem kayak hati gue dulu
entah kenapa kita gak bisa naklukin jarak ini
mungkin bisa tapi gue aja yang emang kelewat goblok deh
maaf kalo gue gak bisa nepatin janji-janji gue
i will always remember about our love story

mungkin gue sekarang mao sendiri dulu merenungi kesalahan-kesalahan gue yg anjrot parah abis
dan semoga masa-masa jomblo bisa jadi awal gue bisa lebih dewasa 

for the last i just wanna say i love u sweety
28-01-1993
06-05-2009
26-10-2011

*gue mao beli tisue yang banyak bye

stay in babin blog
salam dangdut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^