Selasa, 01 November 2011

talking-talking about sushi or japanese lemper

hay guys Gh1E nGupS niwh?

ok jangan di baca kata-kata tadi
today i'm so mules
yes allright setelah kemaren gue di ajak makan ke restoran jepang gitu, gue baru nyadar sushi itu lebih mirip lemper berselimut ikan mentah
jadi nasi (bukan ketan) di bulet-buletin berbentuk lemper di taro di atas piring terus di selimutin ikan atau udang mentah terus di nyanyiin nina bobo biar tidur (ya kaga lah). entah di selimutin apa lagi sih, gue makan yg udang dan ikan doank, terus di sajikan dengan kecap asin, bubuk cabe gitu ama wasabi (ebi)
ada juga sushi roll klo itu di dalemnya di taro ikan ama sayuran baru di gulung dan tetap pake kecapasin sebagai topingnyae eh di cocol ding
restorannya di daerah tebet gitu, tempatnya asoy buat nongkrong (pacaran juga boleh) dan harganya juga lumayan murah buat ukuran makanan jepang
hal yang pertama gue rasain saat makan sushi adalah, ehmmmm asin (dari kecapasin) dan gak ada rasanya sih suer dah, cuma kenyal-kenyal gitu
kalo di suruh mendeskripsikan tentang rasa gimana ya? gue kemaren lagi laper jadi embat2 aja. enak sih tapi apa ya? ya cobain sendiri deh kalo penasaran
yg gue tau ada rasanya tuh sushi roll (gue gak tau namanya apa tapi kata sodara gue namanya roll). nah itu baru enak soalnya dalemnya dicampur-campur gitu. gak di campur bumbu rujak sih tapi enak ko. gue gak tau isi dalemnya apa tapi enak ko (gue bilang enak 2 kali berarti ENAK GAN)
ya emang sih perut orang indonesia selalu beda ama perut orang luar, seenak-enaknya tu sushi bagi gue yg lebih sering makan tahu, tempe dan sayur asem, gue berakhir di wc tercinta
oke setelah posting ini gue bakal berlama-lama pacaran ama wc karena efek sushi masih berasa banget

bye bye *brotttt eh maap

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^