Selasa, 08 November 2011

i need you doras map :*

di awali dengan perasaan gue yang
beberapa hari galau
beberapa hari aneh
beberapa hari lemes

beberapa hari di twitter gue yg followersnya dikit abis di penuhi twitt galau orang, dan di penuhi twitt kocak dua tante senior aneh (mereka bukan tante-tante ko cuma beda seetaun ama gue. gue aja yg manggil tante). mereka ngetwitt perjodohan ampe perhina-hinaan.emang dah parah tuh apa lagi ka melani, setiap ada berondong ngetwitt pasti di godain, kacau dunia pertantean
tapi kalo ada mereka seru sih, kadang gue ngakak sendiri liat twitt mereka, kadang gue ikutan gila-gilaan walau berujung di godain ka melani oh iya ka melani ini wanita yang sangat fanatik dengan zodiak, semua orang yg di kenal pasti di tanya zodiaknya terus di jelasin deh dia tipe macam apa contoh nih ya
     ka melani  : kamu zodiaknya apa
     korban      : libra, emang kenapa?
     ka melani  : libra itu timbangan ya?, kau itu orangnya seimbang, bisa diri di atas tali, tapi kamu plin-plan suka bingung antara pake kolor pink atau polkadot kamu juga cocok jualan di pasar, tapi juga kamu tidak cocok di air (lho?) bla bla bla.....
ok emang gak kayak gitu banget sih tapi intinnya dia ngasih penjelasan panjang lebar tentang tu orang dari zodiak ampe di cocok-cocokin zodiaknya ama zodiak orang laen (zodiak comblang)
yah emang dunia begitu luas dan terdapat berbagai macam orang ckckck
oke lanjut bakat gue bikin galau anak orang pake ramalan emang jitu -_- (bukan bakat yang baik). contoh kemarin dan beberapa hari sebelumnya, korbannya adalah ka dina (selalu) dan adenya ka defi.
cerita berawal saat gue di ajakin para senior gue ngerayain ultah pacarnya ka dina, nah ka dina dan ka defi minta di ramal ulang, yaudah gue sanggupin terus ka dina galau tuh (udah biasa), adenya ka defi penasaran pengen di ramal. setelah beberapa menit gue baca kartunya dan hasilnya jeng jeng jeng dia galau setengah mampus dari jam 3 ampe malem. gak tau ampe kapan tu galau (acara beres jam 9 dan dia masih galau), gue ngerasa bersalah sebenernya tapi apa mao di kata nasi telah menjadi dubur eh bubur
acara ultahnya di pizza hut gitu kayak gini nih pembicaraannya
ka defi    : pada mao mesen apa nih?
gue         : gak tau gak ngerti ka
ka azwar : mesen yg untuk empat orang aja, mas mas (manggil tukang pijet, bukan lah dia manggil pelayan situnya)
orang PH (pizza hut) : iya bisa saya bantu, boleh saya tulis pesanannya (senyum manis)
ka azwar : oh iya boleh
orang PH : pesan apa mas?
ka azwar : saya mao mesen yg ini ama yang ini (nunjuk ke menu) buat 8 orang kan?
orang pizza : WAH PILIHANNYA TEPAT SEKALI!!!! (wajah gembira kayak baru dapet lotre)
kita semua : "............." (diem nahan sesuatu mo ketawa sebenernya)
ka azwar : ok cepet ya mas
dan setelah itu kita makan sambil ngasih surpirse ke pacar ka dina, setelah makan (gue di traktir) kita pun pulang gue nebeng mobil pacar ka dina (mantap)
kenyang dan mabok pizza gua

oh iya kabar baik gue dan pacar gue udah balikan lagi (bukan balik-balikan badan)
emang si kalo udah cinta gak bisa lepas dengan mudah, harus menjaga hubungan ini jangan ampe putus lagi dah,gak mao gak mao
pacar ku makasih ya ternyata kamu masih sayang, cium ah :*

gue yang baru di jakarta masih belom tau keadaan di jakarta sepenuhnya, jalan juga belom apal 99% (iya gue emang bego banget dah), saat ini yg gue pikirin cuma petanya dora yang sangat ahli mencari jalan tanpa kenal lelah
oh peta...............
di mana engkau berada.....................
aku ingin memilikimu....................
kau salalu kupikirkan saat naek angkot dan busway.............................
oh peta.............
sudikah kau membantu pria jalang ini......................
hiks hiks

*tenang tahap stres gue blom stadium 3 ko

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^