Minggu, 27 November 2011

about friend, film and galau

sebenernya gue bukan mao ngeposting ini sih, ada hal yg mao gue bahas, tapi takut ada konflik ckckck
beberapa hari ini gue sakit yes pilek, flu datangnya tiba-tiba *crot(tarik ingus)
oke beberapa hari gue agak sibuk minggu kemaren dari garut trus minggu ini dari bandung berasa banget orang kaya ya hahahaha
oh iya gue udah nonton PJP, tau gak? itu loh Poconggg Juga Pocong pilemnya bang arief muhamad. lumayan seru sih bikin ngakak juga, ya namanya juga film komedi bukan horor walau judulnya poconggg
kalo film horor Indonesia mah yg ada bukannya serem malah mempersempit celana diamana dada dan paha berhamburan kalo kata ade gue "ibarat KFC tinggal pake nasi" huehehe
gue juga abis nonton PUSS IN BOOTS. tau kan kucing pake spatu yg jago maen pedang di film shrek?
ceritanya sih kayak Jack and magic beens tapi beda cerita dan beda peran trus di tambah unsur komedi
ya seperti itulah mendingan kalian yg baca tulisan tadi nonton sendiri aja

lanjut ke pembicaraan lain. hubungan gue ama pucar gue semakin hari semakin dingin. entah kenapa benih-benih cinta yg kita tanam gak tumbuh dengan sehat
entah harus bagaimana agar tanaman cinta ini tumbuh berkembang menjadi benar-benar kokoh
gue juga bingung masalahnya apa, apa karena gue yg kelewat cuek? apa karena gue yg pingin bebas tanpa banyak aturan dan kekangan yg slama ini gue rasain? apa karena kamu yg terlalu cemburuan?
 gue galau beneran nih
ada yg mao ngasih saran gak?
help me god -_-
maaf kalo gue cuek tapi gue lagi ngerasain bahagia ama temen-temen
maap ya maap

lagi nungguin film "don't be afraid of the dark" kayaknya seru
nonton yuk nonton

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^