Kamis, 03 November 2011

bikin galau anak orang

dimulai dengan pemainan kartu, gue emang gak terlalu jago kalo maen paling permaenan kartu yang gue tau seven skop, remi, poker, kucing-kucingan, cangkulan, 41an, ama tepok nyamuk
ok pembicaraan mulai melenceng, ceritanya gue kan bisa baca sifat orang dari kartu (kartu remi lah bukan kartu ATM), nah ceritanya lagi selain sifat orang gue juga bisa baca hubungan seseorang dari kartu nih
ok certia berawal dari sini
siang hari setelah pulang kuliah gue nyamperin 3 orang senior cewek nih (beberapa hari yang lalu)
nah kita makan2 gitu sambil minum jus nah gue bilang "eh ka lo pada mao diramal gak?" (sebenernya bukan ramal sih) dan jeng jeng

korban pertama : ka dina (saudara sebibir / aisyah)
dia gue ramal gitu kan,setelah di liat gue bilang cowoknya lagi deket ama cewek, trus ortu mereka pernah ketemu, dia gak percaya gitu deh (gue sendiri juga gak percaya sih). setelah di selidiki ternyata semua benar. bokapnya ka dina pernah bekerja ditempat yg sama ama bokap cowoknya, terus ada cewek yg nembak cowoknya ka dina
dia pun galau, gue galau, presiden galau
ternyata gue berbakat

korban ke dua : ka defi (kakak lemot / kajol)
gue ramal kalo orang tuanya gak setuju dia pacaran (ternyata benar) terus gue bilang ada cewek yang deket ama cowoknya (dia galau), orang tua cowoknya juga kurang setuju cowoknya pacaran ama dia (tambah galau). tapi gue bilang kalo cowoknya setia (masih galau). gue gak terusin lagi
dua anak manusia telah di buat galu ama gue -_-

korban ke tiga : ka lulu (tante sekseh)
ok ini kakak paling rame, enak di ajak ngobrol dan banyak deket ama cowok. stelah di ramal gue bilang dia itu susah dapet cowok soalnya cowok yg dia deketin gak cuma 1 orang, cowok yg dia deketin juga gak ngedeketin dia doank (dia galau idung gue di tusuk sumpit)

ok setelah 3 orang korban gue baru nyadar gue berbakat
hahahah

stay in my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^