Senin, 24 Oktober 2011

kembali muncul

setelah ribuan taun gue gak nulis akhirnya nulis lagi, walaupun blog ini udah banyak sarang laba-laba, dan tumbuh ilalang yang tingginya ampir 2 meter serta di huni mahluk-mahluk dari dunia lain (emangnya rumah kosong).
yah sekarang gue udah kuliah nih, tau kuliah kan? ya bisa di bilang belajar tapi di perguruan tinggi dan gelar gue sekarang bukan siswa tapi MAHASISWA, MAHA men MAHA
keren ya? kayak mahadewi, mahabrata dan maha-mah yg laen deh
eniwei tempat gue kuliah yg alhmadulillah mao nerima gue sebagai mahasiswa di sana (iya mereka gak tau sifat asli dari mahasiswa yang mereka terima ini hahaha) nama perguruan tingginya adalah eng ing engggg Universitas Jayabaya. univ  ini berada di 12 LU 11 LS (nenek-nenek sit up juga tau klo itu mah)
gue masuk akademi akuntansi. iya benar program D-3
dan setelah beberapa minggu atau bulan atau apalah gua mabok ketemu akuntansi, apalah itu jurnal, buku besar, dll
ya kalo ada yg mao bantu ngajarin bisa kirim ke e-mail gue ya tengkyu :*
mao ngomongin soal temen?
jangan deh mereka anak-anak aneh semua tapi gue termasuk yg gak waras ko tenang aja

tadi gua ngerjain akuntansi ampir 6 jam dan tu neraca gak balance-balance (oh kejamnya)
oke gue mungkin bakal cerita-cerita lagi nanti ya (belom ada hal menarik yang lain)
stay in my blog ya

salam dangdut :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar ^_^